ForGibran Gelar Deklarasi Dukungan dan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

ForGibran Gelar Deklarasi Dukungan dan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Komandan ForGibran, Asep Lukman ketika memimpin deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran di Garut. Dok: sukarelawan ForGibran.

jpnn.com, GARUT - Dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan dari berbagai kalangan.

Kini giliran ForGibran atau Forum Organisasi Relawan Prabowo Gibran yang menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut dua di Pemilu 2024 itu.

Komandan For Gibran, Asep Lukman mengatakan kegiatan deklarasi dukungan digelar di Garut, Jawa Barat yang dihadiri perwakilan simpul sukarelawan dari kalangan ormas, OKP, LSM, dan komunitas Jawa Barat, DKI Jakarta, serta Banten.

"Kami telah melangsungkan deklarasi se-Priangan Timur yang diikuti oleh perwakilan 11 kota/kabupaten di Jawa Barat," ujar Asep dalam siaran persnya, Sabtu (9/12).

Menurut Asep, acara serupa akan segera dilaksanakan di Priangan bagian barat. Bahkan rencananya, terus akan dilakuan secara cepat di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Pria yang karib disapa Asluk itu menyebut deklarasi sebagai bentuk dukungan pada pasangan Prabowo-Gibran yang diselaraskan dengan waktu kampanye yang singkat.

"Maka strategi pengumpulan simpul dianggap cara paling efektif demi menyiasati waktu kampanye," kata dia.

Asluk pun menuturkan alasan mereka mendukung Prabowo-Gibran karena ada dua alasan.

Sukarelawan ForGibran menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News