Forkabi Tolak Kekerasan

Forkabi Tolak Kekerasan
CINTA DAMAI: Forkabi saat pelantikan pengurus DPP periode 2011-2015 di kawasan Monas, Sabtu (5/3). Budi/jpnn
JAKARTA — Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) akan bersikap sebagai organisasi santun dan bekerja untuk kepentingan masyarakt Betawi. “Dulu kita lahir karena kekerasan, sekarang kami hindari kekerasan dan anti anarkis,” kata ujar Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi Forkabi, Nachrowi Ramli dalam pelantikan Pimpinan DPP Forkabi di Monas, Jakarta, Sabtu (5/3).

Citra anarkis yang saat ini melekat pada organisasi masyarakat tak boleh lagi berlanjut. Forkabi ingin selalu menjadi penyejuk dan memberi solusi bagi masyarakat sekitar. “Kami ada bukan untuk membawa masalah,” tambahnya.

Ketua DPP Forkabi, H Murdhani mengatakan organisasinya akan selalu berada di barisan terdepan dalam upaya menyatukan warga DKI Jakarta yang beragam. Ia berharap kader dan simpatisan Forkabi selalu memberikan sumbangsih positif bagi masyarakat Betawi, DKI Jakarta dan negara ini. “Bersatu padu menyatukan visi dan misi," paparnya.

Dalam acara tersebut hadir pula Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo yang datang melantik DPP Forkabi 2011-2015. Dalam sambutannya, ia berharap, organisasi ini ikut menjaga ketertiban DKI dan stabilitas bangsa. “Menjadi motor dalam menjaga ketertiban,” paparnya.

JAKARTA — Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) akan bersikap sebagai organisasi santun dan bekerja untuk kepentingan masyarakt Betawi. “Dulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News