Formasi 246, Pendaftar CPNS Sudah 5.872

Formasi 246, Pendaftar CPNS Sudah 5.872
Formasi 246, Pendaftar CPNS Sudah 5.872
KENDAL - Sampai Jumat (26/11) pagi, jumlah pendaftar CPNS jalur umum di Kabupaten Kendal mencapai 5.872 pelamar. Diharapkan dalam dua hari ke depan, angkanya akan terus berkembang hingga bisa menembus 7.000 pelamar, terutama pelamar dari luar kota yang akan ditunggu sampai dua hari ke depan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kendal, Drs Agus Sumaryono, melalui Kabid Pengembangan, Muhrozi SH, MH mengatakan sesuai ketentuan, batas akhir lamaran via kantor adalah tanggal 25 Nopember. Bisa saja, pelamar sudah menyerahkan berkasnya ke kantor pos, dan kini masih dalam perjalanan.

Mengingat masih ada toleransi waktu selama dua hari, belum diketahui secara pasti berapa jumlah surat lamaran yang tidak memenuhi syarat. Baik karena usia pelamar melampaui batas maksimal, ijazah yang tidak sesuai, maupun melewati batas waktu cap pos tanggal 25 Nopember. "Bedasarkan pengalaman tahun sebelumnya, cap pos 25 Nopember paling lambat sampai di panitia pada tanggal 27," papar Muhrozi.

Ditambahkan, setelah seluruh surat lamaran masuk, panitia akan melakukan verifikasi terhadap semua surat lamaran untuk menentukan apakah memenuhi syarat atau tidak. Tim verifikasi dibentuk berdasarkan surat perintah Kepala BKD. Jumlahnya mencapai 47 orang yang terdiri dari semua pejabat dan staf BKD.

KENDAL - Sampai Jumat (26/11) pagi, jumlah pendaftar CPNS jalur umum di Kabupaten Kendal mencapai 5.872 pelamar. Diharapkan dalam dua hari ke depan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News