Fortnite Mobile Dukung Perangkat Snapdragon 670 dan 710

Fortnite Mobile Dukung Perangkat Snapdragon 670 dan 710
Ilustrasi gim Fornite mobile. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - Epic Games pengembang Fortnite sejatinya telah meluncurkan gim mobile versi Android. Sayang, hanya pengguna smartphone yang menggunakan prosesor versi Snapdragon 820 ke atas saja yang dapat memainkan gim ini.

Melansir Ubergizmo, Jumat (21/12), perusahaan pun tak tinggal diam begitu saja. Dilaporkan para pengembang terus mencari cara untuk mengoptimalkan gim tersebut. Baru-baru ini para pengguna smartphone dengan prosesor Snapdragon 670 serta 710 sudah dapat menikmati.

Itu berarti beberapa prosesor smartphone kelas menengah di pasaran, seperti Samsung A8S, Xiaomi Mi 8SE, Nokia 8.1, Oppo R17 Pro, Oppo R17 dan Vivo Z3 sudah dapat menikmati gim.

Meski telah berhasil melakukan itu, namun beberapa permintaan lain dari para gamer masih belum dapat terpenuhi. Salah satunya adalah gameplay yang mendukung fram rate 60fps, seperti di PC dan konsol masih belum bisa dirasakan.

Meski demikian, Epic Games belum mengesampingkan kemungkinan itu. Jadi, para penggemar masih memiliki harapan untum memainkan gim itu di 60fps. (mg9/jpnn)


Epic Games tengah mengoptimalkan gim Fortnite yang saat ini masih terbatas pengaplikasiannya di perangkat Android dengan prosesor tertentu.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News