Forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung Lampung Tegaskan Dukungan untuk AMIN

Forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung Lampung Tegaskan Dukungan untuk AMIN
Capres Anies Baswedan dalam acara Haul Akbar KH Abdul Chalim & KH Maksum di Lampung Timur, Minggu (14/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Deklarasi tersebut dipimpin oleh Perwakilan Forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung, KH Bahaudin Naqsobandi atau yang akrab disapa Gus Baha, dalam acara Haul Akbar KH Abdul Chalim & KH Maksum di Lampung Timur, Minggu (14/1).

Dipimpin oleh Dewan Suro PKB Lampung Selatan tersebut, para hadirin bersama-sama mengucap deklarasi dukungan untuk AMIN.

Berikut adalah isi deklarasi Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung:

Dengan memohon rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung, berikrar:_*

1. Mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mengawal proses pemilu demi tercapainya pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil

2. Dengan ini, forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung menyatakan siap memenangkan pasangan Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia.

Semoga ikrar ini bisa menjadi kemenangan bagi Bapak Anies-Imin dan mendapatkan rida dari Allah SWT. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News