Foto Bareng Katy Perry, Penari Bugil Dipecat

Foto Bareng Katy Perry, Penari Bugil Dipecat
Cassidy (bertanda panah), penari telanjang di klub Spearmint Rhino yang dipecat lantaran mengunggah foto bersama Katy Perry di Twitter. Foto: TMZ

jpnn.com - KATY Perry takkan pernah menyangka bahwa foto selfie yang dibuatnya bersama beberapa penari telanjang (stripper) pekan lalu bakal mengubah hidup orang lain. Kejadian tersebut benar-benar dialami Cassidy, salah satu penari telanjang yang kini tak punya pekerjaan lagi setelah dipecat klub bugil Spearmint Rhino.

Penari telanjang berumur 23 itu dipecat karena dinilai telah melanggar aturan klub yang melarang siapapun mengambil foto di dalam ruangan. Namun, Cassidy justru menyebarkan foto dia bersama Katy hingga termuat di media.

Yang tak kalah menyesakan, pemecatan  terhadap ibu satu anak itu dilakukan di depan stripper lain. Manajemen Spearmint Rhino jelas ingin memberi pesan pada seluruh pegawai lain jika ingin tetap bekerja tak boleh melanggar aturan untuk menjaga privasi pelanggan.

Katy ketahuan refreshing di klub penari telanjang yang berlokasi di Santa Barbara bersama sang kekasih, John Mayer dari akun Twitter Cassidy. Disebutkan, Katy dan John sangat menikmati hiburan mereka hingga rela memberikan tips ribuan dolar pada Cassidy dan teman-temannya.

Hanya saja, klaim pihak Spearmint Rhino yang menyebut ulah Cassidy telah melanggar privasi itu justru patut dipertanyakan. Sebab, sampai sekarang pelantun hits Katy tak marah dengan ulah sang penggemar. (tmz/pra/jpnn)


KATY Perry takkan pernah menyangka bahwa foto selfie yang dibuatnya bersama beberapa penari telanjang (stripper) pekan lalu bakal mengubah hidup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News