Foto Bareng Kuda

Foto Bareng Kuda
Pasukan berkuda jadi ajang foto bareng pada fans di depan Donbass Arena, Donetsk. FOTO : MOHAMMAD ILHAM/JPNN
PASUKAN berkuda turut mengamankan laga Ukraina versus Inggris di Donbass Arena, Donetsk, kemarin dini hari. Dua polisi berkuda bersiaga di pintu utama stadion yang menjadi markas klub lokal Shakhtar Donetsk itu. Beberapa yang lain disebar di sejumlah pintu masuk.

 

Namun, kenyataannya, tugas mereka lebih banyak diam dan malah jadi ajang foto para suporter. "Keren kudanya. Tetapi, saya tidak berani dekat-dekat, takut ditendang," kata Yulia Vasylyuk, fans Ukraina asal Hladkovka, kepada Jawa Pos. Benar saja, sang kuda memang sulit dikendalikan. Hewan itu melompat dan membuat dua penunggangnya terkejut.

 

Selain kuda, yang menarik perhatian adalah anjing jenis doberman pinscher. Moncongnya yang panjang sengaja dilindungi dengan penutup agar tidak sembarang menggigit. Anjing jenis ini memang dikenal garang.

 

"Badannya besar. Saya senang melihatnya. Saya ingin memiliki anjing seperti itu, tetapi tidak memiliki tempat yang cukup untuk merawatnya. Kalau ditaruh di apartemen, bisa-bisa dikomplain tetangga. Apalagi kalau anjing berisik," jelas Artem Machulenko, fans Ukraina. (ham/c13/ca)

PASUKAN berkuda turut mengamankan laga Ukraina versus Inggris di Donbass Arena, Donetsk, kemarin dini hari. Dua polisi berkuda bersiaga di pintu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News