Foto Hamil Bugil Sienna Miller Diluncurkan

Foto Hamil Bugil Sienna Miller Diluncurkan
Foto Hamil Bugil Sienna Miller Diluncurkan
FOTO telanjang Sienna Miller yang tengah mengandung telah diluncurkan. Aktris berusia 33 tahun berpose untuk seniman Inggris, Jonathan Yeo pada Juli lalu sebelum melahirkan. Miller membiarkan Jonathan untuk mengambil foto dirinya yang tengah hamil tua.

Jonathan sebelumnya juga mengerjakan lukisan Dennis Hopper dan Nicole Kidman tersebut, menggambarkan foto hasil karyanya sebagai sebuah penghargaan untuk keberanian dan kepercayaan diri Sienna. Selain itu, Jonathan juga menghargai Sienna yang berani untuk melucuti pakaiannya karena bagian dari sebuah karya seni.

“Aku berpikir begitu banyak publik figure yang fokus dan perhatian pada penampilan mereka. Namun, mereka menghilang selama Sembilan bulan (saat hamil),” ujar Jonathan.

“Sienna biasanya nampak begitu mungil dan cantik dengan balutan pakaian berkuda. Dan faktanya, dia kini nampak berubah yang artinya memiliki dampak yang luar biasa,” imbuhnya.

FOTO telanjang Sienna Miller yang tengah mengandung telah diluncurkan. Aktris berusia 33 tahun berpose untuk seniman Inggris, Jonathan Yeo pada Juli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News