Foto Hamil Kate Middleton Beredar

Foto Hamil Kate Middleton Beredar
Foto Hamil Kate Middleton Beredar
LONDON – Catherine "Kate" Middleton alias Duchess of Cambridge punya nilai jual di mata paparazzi (fotografer yang mengambil gambar secara tersembunyi, Red). Foto-foto terbaru istri Pangeran William, Duke of Cambridge, itu kembali dipublikasikan. Apalagi, kini menantu Pangeran Charles, Prince of Wales, tersebut sedang hamil.

Lagi-lagi, media Eropa membikin heboh sekaligus gerah pasangan Kerajaan Inggris itu. Setelah majalah Prancis Closer memamerkan foto-foto topless Middleton pada September tahun lalu, kali ini giliran majalah Italia Chi yang memublikasikan gambar foto perempuan 31 tahun yang sedang hamil tersebut ketika mengenakan bikini.

’’(Middleton) yang akan segera menjadi ibu, kini hamil empat bulan, memakai bikini, dan menampakkan perutnya yang mulai membuncit,’’ terang majalah gosip yang terbit setiap bulan itu Rabu (13/2).

Sebenarnya, sebelum memamerkan foto Middleton dalam balutan bikini biru itu, Chi sudah mengumumkan lebih dulu rencananya Selasa lalu (12/2). ’’Kami akan publikasikan foto khusus Duke dan Duchess of Cambridge dalam liburan pribadi mereka di Kepulauan Karibia,’’ ungkap Chi.

LONDON – Catherine "Kate" Middleton alias Duchess of Cambridge punya nilai jual di mata paparazzi (fotografer yang mengambil gambar secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News