Foto Mesra Tak Pengaruhi Elektabilitas, Pasha Unggul Sementara di Palu

Foto Mesra Tak Pengaruhi Elektabilitas, Pasha Unggul Sementara di Palu
Pasha Ungu. Foto : dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Skandal foto mesra dengan aktris Angel Karamoy ternyata tak berpengaruh pada elektabilitas calon Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. Berdasarkan hitung cepat LSI Denny JA, Pasha yang berpasangan dengan calon Wali Kota Hidayat untuk sementara masih unggul dari pesaing-pesaingnya.

Dalam pemaparan hasil hitung cepat di markas LSI Denny JA disampaikan bahwa pasangan Hidayat-Sigit memperoleh 40,55 persen suara. Namun sejauh ini baru 15 persen dari TPS di Kota Palu menyelesaikan penghitungan.

Perolehan mereka diikuti pasangan Hadiyanto Rasyid-Wiwik Jumatul Rofiah dengan 22,43 persen dan Habsa Yanti-Thamrin Samauna baru mendapatkan 21,10 persen suara. Di tempat terakhir ada pasangan Andi Mulhanan-Tahmidy Lasahido 15,92 persen. 

Pada kesempatan kali ini, LSI hanya melakukan penghitungan cepat di 21 daerah di Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Barat. Selain itu ada Kota Batam, Kota Palu, dan Kota Samarinda, serta 16 kabupaten meliputi Banyuwangi, Bengkulu Utara, Bima, Gowa, Gresik, Indramayu, Kediri, Kepulauan Selayar, Kotawaringin Timur, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Lombok Tengah, Lombok Utara, Malang, Soppeng, dan Tanjung Jabung Timur. (wah/dil/jpnn) 

JAKARTA - Skandal foto mesra dengan aktris Angel Karamoy ternyata tak berpengaruh pada elektabilitas calon Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News