Foto Tanpa Busana Selena Gomez Beredar

Foto Tanpa Busana Selena Gomez Beredar
Selena Gomez dengan tahi lalat di dadanya. Getty Images

jpnn.com - Selena Gomez kembali menjadi perbincangan. Tapi kali ini, bukan perbincangan mengenai hubungannya dengan Justin Bieber yang putus sambung, tapi mengenai foto topless yang beredar di dunia virtual.

Meskipun banyak kemiripan, namun perwakilan Selena memastikan foto telanjang dada itu bukanlah milik wanita kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat 22 Juli 1992.

"Bukan dia" kata perwakilan Selena singkat kepada  Gossip Cop.

Aceshowbiz melaporkan Kamis (7/8), foto yang memperlihatkan bagian tubuh Selena bukanlah hal yang baru. Beberapa gambar tersebut sudah beredar di media online sejak 11 bulan yang lalu. Tetapi dengan membandingkan rambut, lengan, rahang dan payudaranya, bisa dipastikan bahwa foto tersebut benar-benar Selena.

Hollywood Life sebelumnya juga menurunkan laporan mengenai tersebarnya foto tersebut. Dalam pemberitaanya, gambar tersebut diyakini milik Selena dengan membandingkan tahi lalat sebagai penanda.

"Memiliki tahi lalat yang sama di dadanya Selena. Dia juga memiliki bentuk rahang yang sama," demikian laporan tersebut.

Situs itu bersikeras bahwa wanita dalam gambar memiliki banyak kesamaan dengan Selena. Dan menduga bahwa foto itu diambil ketika wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan perancang busana itu masih berhubungan dengan Justin Bieber. (awa/jpnn)

Selena Gomez kembali menjadi perbincangan. Tapi kali ini, bukan perbincangan mengenai hubungannya dengan Justin Bieber yang putus sambung, tapi mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News