Fox Indonesia Gandeng Tompi

Galang Dana Korban Bencana

Fox Indonesia Gandeng Tompi
Fox Indonesia Gandeng Tompi
JAKARTA - Tak ada kata terlambat dalam membantu. Prinsip ini yang digunakan Fox Indonesia yang bekerja sama dengan Freedom Institute untuk menggalang dana bagi korban Wasior, Mentawai dan Merapi, dengan menggelar acara Jazz Charity Concert.

"Tak ada kata terlambat dalam membantu. Apalagi saat ini daerah-daerah korban bencana masih proses pemilihan. Jadi masih relevan dong," kata Chief Executive Officer (CEO) Fox Indonesia, Amir Hakim Ekananda Siregar di sela-sela acara penggalangan dana di Wisma Proklamasi, Jakarta, Senin (29/11).  Turut pula dalam acara penggalangan dana artis diantara Tompi, Idang Rasjidi, termasuk pendiri Fox Indonesia, Rizal Mallarangeng.

Amir membantah bila kegiatan ini bernuansa politik. "Kalau bernuansa politik, mana mungkin para musisi mau hadir di sini. Ini murni bentuk kegiatan sosial," tukasnya.

Menurut Rizal, meskipun lembaga yang didirikannya bergerak sebagai konsultan politik, namun sebagai anak bangsa sudah selayaknya saling membantu terhadap korban bencana Wasior, Mentawai, dan Merapi. "Tak boleh ada yang menghalangi untuk peduli sesama. Ini ide bagus dan besar. Semoga menggugah kita semua," kata Rizal. (awa/jpnn)


JAKARTA - Tak ada kata terlambat dalam membantu. Prinsip ini yang digunakan Fox Indonesia yang bekerja sama dengan Freedom Institute untuk menggalang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News