FP3 F1 Jerman: Hujan Bikin Pembalap Gaek Ciut

FP3 F1 Jerman: Hujan Bikin Pembalap Gaek Ciut
FP3 F1 Jerman diguyur hujan. (Foto: Ferrari/jpnn)

jpnn.com, JERMAN - Hujan lebat yang mengguyur membuat sesi latihan bebas ketiga (FP3) F1 Jerman, di Hockenheim, Sabtu (21/7), menggusur nama-nama pembalap kakap seperti dari Mercedes, Ferrari dan Red Bull.

Hanya sedikit yang bisa menyelesaikan FP3 kali ini dan pembalap Sauber Charles Leclerc memuncaki sesi latihan bebas terakhir dengan catatan waktu 1 menit 34,577 detik.

Tercepat kedua juga ditempati rekan setimnya Marcus Aricsson sedangkan posisi tercepat ketiga ada pembalap dari Williams Sergey Sirotkin.

Sementara itu, Max Verstappen (Red Bull) hanya satu kali memutari lintasan dan dua pembalap Mercedes Lewis Hamilton serta Valtteri Bottas menyelesaikan dua putaran saja dan tidak mencatatkan waktu di FP3.

Kecuali Sebastian Vettel (Ferrari) di posisi tercepat keempat dengan torehan waktu 1 menit 35,573 detik.

Padahal pada FP2 (sesi latihan bebas kedua) F1 Jerman, bertengger Verstappen sebagai yang tercepat dengan waktu terbaik 1 menit 13,085 detik. (mg8/jpnn)

Hujan lebat yang mengguyur membuat sesi latihan bebas ketiga (FP3) F1 Jerman, di Hockenheim, Sabtu (21/7), menggusur nama-nama pembalap kakap.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News