FPDIP Siapkan Kejutan soal Century

FPDIP Siapkan Kejutan soal Century
FPDIP Siapkan Kejutan soal Century
JAKARTA - Malam ini, fraksi-fraksi di Pansus Angket Kasus Bank Century akan menyampaikan pandangan akhir. Meski lobi-lobi terus dilakukan, sikap Fraksi PDI Perjuangan soal Kasus Bank Century tak akan tergoyahkan, termasuk dengan pernyataan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP, Taufik Kiemas yang meminta FPIP tak menyebut nama.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, menyatakan bahwa FPDIP sudah membuat keputusan soal kasus Bank Century. Meski demikian Puan menegaskan, sebagai partai yang menghormati hukum maka FPDIP memang akan menjunjung asas praduga tak bersalah.

"Yang pasti PDIP akan memegang azas praduga tak bersalah dan aparat penegak hukum yang akan memutuskan. PDIP pasti akan membuat kejutan," ujar Puan di gedung DPR RI, Selasa (23/2).

Menurutnya, Semua yang diputuskan Fraksi PDIP di Pansus Angket Kasus Century sudah dikoordinasikan dengan Megawati Soekarnoputri selaku ketua umum PDIP. "Dan kita masih konsisten dengan apa yang kita lakukan, kami telah membuat kesimpulan. Suara PDIP saya yakin bulat," tandas Puan.

JAKARTA - Malam ini, fraksi-fraksi di Pansus Angket Kasus Bank Century akan menyampaikan pandangan akhir. Meski lobi-lobi terus dilakukan, sikap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News