FPI Minta Polisi Periksa Pistol Ustaz Solmed

FPI Minta Polisi Periksa Pistol Ustaz Solmed
FPI Minta Polisi Periksa Pistol Ustaz Solmed

jpnn.com - JAKARTA -- Front Pembela Islam (FPI) cukup serius dengan tudingan terhadap Ustaz Solmed yang dinilai memiliki pistol. FPI bahkan meminta kepolisian untuk mengusut kepemilikan pistol Solmed tersebut

Hal ini disampaikan Ketua DPD FPI Jakarta Habib Salim Alatas kepada wartawan di Kawasan Bintaro Tangerang, Minggu (1/9). Menurutnya, hal yang sangat aneh jika seorang ustaz memiliki senjata tajam, apalagi pistol.

"Kita minta kepada Mabes Polri untuk memeriksa izinnya. Mengapa ada ustaz menggunakan pistol," kata Habib Salim atau yang akrab disapa Habib Selon itu.

Ia juga mengungkapkan, seorang ustaz tidak pantas untuk menggunakan pistol. Seharusnya pistol dipakai anggota TNI-Polri, sementara ustaz menggunakan tasbih.

"Kok bisa dia pegang pistol, mau ngapain? Ustaz itu mending pegang tasbih, ini malah beli pistol, harusnya kita membeli barang yang sesuai dengan fungsinya," tandasnya.

Permintaan tersebut bukan karena takut kepada Solmed. Bahkan Habib Selon mengaku siap ditembak oleh Solmed.

"Bukan karena saya takut pistol Solmed saya laporin. Saya ditembak pun sama dia saya gak takut," tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Front Pembela Islam (FPI) cukup serius dengan tudingan terhadap Ustaz Solmed yang dinilai memiliki pistol. FPI bahkan meminta kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News