FPI Tuding Ustaz Solmed Pernah Pamer Pistol

FPI Tuding Ustaz Solmed Pernah Pamer Pistol
FPI Tuding Ustaz Solmed Pernah Pamer Pistol

jpnn.com - JAKARTA - Perseteruan antara Ustaz Solmed dengan pengurus DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta kian meruncing. Terakhir, Sekretaris DPD  FPI DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu'min, melontarkan tudingan bahwa Solmed pernah memamerkan pistol seharga Rp 25 juta di hadapan publik.

Novel mengaku siap dituntut jika Solmed keberatan soal tudingan pamer pistol itu. Ia tak takut karena mengaku punya banyak saksi yang melihat Solmed memamerkan pistol.

"Kita akan bawa orang-orang yang melihat dia bawa pistol, terlepas itu pistol mainan atau bukan. Yang jelas saat itu dia tunjukin pistol yang baru dibelinya Rp 25 juta," kata Novel saat dihubungi via telepon, Minggu (1/9).

Hanya saja, Novel tidak bisa memastikan apakah pistol tersebut adalah asli atau mainan. "Kalau pistol mainan ngapain dibawa-bawa," kata ustadz Novel.

Perseteruan FPI dengan Solmed bermula saat muncul kabar bahwa ustaz bernama asli Soleh Mahmud itu memasang tarif tinggi untuk ceramah. FPI bahkan membawa persolan ini ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Perseteruan antara Ustaz Solmed dengan pengurus DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta kian meruncing. Terakhir, Sekretaris DPD  FPI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News