Fraksi Demokrat DPR RI Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Fraksi Demokrat DPR RI Resmi Dukung Prabowo-Hatta
Deklarasi dukungan Fraksi Demokrat DPR RI kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Jakarta Selatan, Senin (16/6). Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi Demokrat resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, di Jakarta Selatan, Senin (16/6).

Dukungan tersebut diberikan karena FPD DPR RI meyakini Prabowo-Hatta lah yang mampu melanjutkan kepemimpinan di Indonesia, terutama melanjutkan program pro rakyat yang dijalankan Presiden Susilo Bambang Yudohono (SBY) dua periode pemerintahannya.

"Kami yakin Prabowo - Hatta lah yng mampu melanjutkan kepemimpinan di negeri tercinta ini. Bapak yang mampu melanjutkan program-program pro rakyat Pak SBY yang sudah dirasakan rakyat Indonesia," kata Koordinator Deklarasi Nurhayati Ali Assegaf.

Menurut Ketua Fraksi Demokrat DPR itu, sebagai kader partai pimpinan SBY di DPR, mereka terus mengawal SBY dalam menjalankan program pro rakyatnya. Karena itu pula, setelah mendengar visi-misi pasangan Prabowo-Hatta, FPD sepakat memberikan dukungan.

"Kami yakin Bapak tidak hanya akan melanjutkan program Pak SBY, tapi bapak akan mengabdikan diri sepenuhnya untuk rakyat Indonesia," tegasnya.

Prabowo usai menerima deklarasi dukungan tersebut mengaku tersanjung dan mendapat penghormatan dari partai yang tengah berkuasa itu.

"Betapa kami menerimanya sebagai kehormatan, sebagai amanah, serta dorongan semangat untuk meneruskan pembangunan bangsa Indonedia menjadi bangsa yang kuat dan sejahtera," kata Prabowo.

Acara deklarasi selain dihadiri Ketua harian DPP PD Syarif Hasan, pengurus FPD DOR juga terlihat Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, Wakil ketua DPR RI Priyo Budi Santoso dan para fungsionaris partai pengusung pasangan itu.(fat/jpnn)

JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi Demokrat resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto -


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News