Fraksi PKB DPR RI Jalankan Tugas Sebagai Penyambung Aspirasi Rakyat Sepanjang 2023

Fraksi PKB DPR RI Jalankan Tugas Sebagai Penyambung Aspirasi Rakyat Sepanjang 2023
Anggota Fraksi PKB DPR RI kembali menunjukkan komitmennya untuk melayani rakyat Indonesia sepanjang 2023. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi PKB DPR RI kembali menunjukkan komitmennya untuk melayani rakyat Indonesia sepanjang 2023.

Mereka bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, baik di bidang ekonomi, sosial, maupun politik.

"Satu tahun menjelang pemilu ini, Fraksi PKB tetap menjalankan tugasnya sebagai penyambung aspirasi rakyat dan terus melayani rakyat," demikian keterangan resmi yang diterima redaksi hari ini.

Pada 2023, Fraksi PKB berfokus pada pembangunan sumber daya manusia, ekonomi inkusif, dan pemerataan pembangunan.

Kinerja anggota Fraksi PKB tidak dapat dilepaskan dari fungsinya sebagai anggota legislatif, yaitu fungsi pengawasan, fungsi penganggaran (budgeting), dan fungsi legislasi.

Dalam ranah ekonomi dan keuangan, Fraksi PKB terlibat aktif dalam mengawal berbagai aspek yang memengaruhi perekonomian Indonesia.

Fraksi PKB tidak hanya mengamati pertumbuhan ekonomi sebagai indikator keseluruhan kondisi, tetapi juga turut mengawal masalah-masalah yang bersinggungan dengan kebijakan harga bahan baku, seperti tempe, sebagai produk khas Indonesia.

Lebih lanjut, Fraksi PKB menyoroti urgensi penguatan hukum dalam industri perkoperasian yang masih memiliki celah hukum yang rawan dimanfaatkan oleh oknum.

Anggota Fraksi PKB DPR RI kembali menunjukkan komitmennya untuk melayani rakyat Indonesia sepanjang 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News