FSM Juni 2022 Segera Berakhir, Sandiaga Uno: Ditunggu Partisipasinya

FSM Juni 2022 Segera Berakhir, Sandiaga Uno: Ditunggu Partisipasinya
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak sineas mendaftarkan diri dalam festival film pendek Family Sunday Movie (FSM) periode Juni.

Pasalnya, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran festival film pendek tersebut.

Adapun cara pendaftaran film pendek dalam festival tersebut, yaitu dengan mengunjungi situs www.familysundaymovie.com dan pilih tombol daftarkan film atau di halaman pendaftaran film.

Bagi yang sudah mendaftar, tetapi belum tertib administrasi, diimbau untuk segera melengkapi syarat dan ketentuan panitia supaya bisa lolos kurasi.

“Buat para sineas di seluruh Indonesia, ditunggu partisipasinya di FSM periode Juni, pendaftaran masih dibuka sampai 12 Juni pukul 23.59 WIB,” kata Sandiaga, Minggu (12/6).

Sandiaga memaparkan kali ini ada kolaborasi FSM dengan Lake Toba Film Festival yang menjadi salah satu strategi dalam upaya menghidupkan ekosistem perfilman. 

Dia berharap kolaborasi itu dapat mempercepat proses pemulihan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja.

“Ini adalah realisasi dari visi misi FSM yang ingin menjadi wadah bagi para sineas muda untuk memperluas jaringan, mendistribusikan karya, dan mendapatkan apresiasi," ujar Sandiaga. 

Menparekraf Sandiaga Uno mengajak para sineas berpartisipasi dalam FSM Juni 2022 yang akan segera berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News