Fuji Xerox Luncurkan Printer untuk UKM

Fuji Xerox Luncurkan Printer untuk UKM
Fuji Xerox Luncurkan Printer untuk UKM
JAKARTA - Fuji Xerox Printers meluncurkan DocuPrint C1190FS. Printer multifungsi warna A4 ini, dikatakan memiliki fungsi manajemen dokumen yang mampu meningkatkan kinerja bisnis rumahan dan usaha kecil.

Printer ini disebutkan menghadirkan fitur-fitur yang mempermudah alur kerja dokumen, di mana pengguna dapat mengirim faksimili secara langsung dari PC (direct fax). Hasil scan dapat dikirim langsung ke alamat email yang dituju, tanpa bantuan PC sama sekali (scan to email), demikian pula halnya jika ingin meng-upload ke dalam jaringan server FTP/SMB (scan to FTP).

ASEAN General Manager dari Fuji Xerox Printers, Chia Eng Keat, dalam rilis resmi tertanggal 16 Juli yang dikirimkan ke JPNN mengatakan, printer DocuPrint C1190 FS menawarkan fitur-fitur berkinerja tinggi yang biasanya hanya ditemukan pada printer segmen korporat, dengan harga terjangkau bagi pengusaha UKM. Alasan kemunculannya, antara lain karena pelaku bisnis semakin sadar mengenai manajemen biaya operasional dan pengaruhnya terhadap bisnis secara keseluruhan.

"Dengan memiliki perangkat all-in-one DocuPrint C1190FS, mereka dapat menghemat anggaran, karena tidak perlu membeli berbagai perangkat terpisah, serta dapat mengurangi konsumsi kertas berkat adanya fitur pengiriman dokumen secara digital," jelasnya pula. (esy/JPNN)

JAKARTA - Fuji Xerox Printers meluncurkan DocuPrint C1190FS. Printer multifungsi warna A4 ini, dikatakan memiliki fungsi manajemen dokumen yang mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News