Fullham jadi Korban Pertama Arsenal di Liga Inggris

Fullham jadi Korban Pertama Arsenal di Liga Inggris
Fullham jadi Korban Pertama Arsenal di Liga Inggris

jpnn.com - LONDON - Arsenal melanjutkan tren positifnya. Setelah mampu mengalahkan Fenerbahce 3-0 dalam kualifikasi Liga Champions Rabu (21/8) lalu, kini Arsenal meraih kemenangan perdana di English Premiere League (EPL) musim ini.

Korban pertama The Gunners -julukan Arsenal- di EPL musim ini adalah Fulham. Bertanding di Craven Cottage, kandang Fulham, Sabtu (24/8) malam WIB, Arsenal menang dengan skor 3-1.

Tidak butuh lama bagi Arsenal untuk menciptakan gol. Menit ke-14, Arsenal sudah unggul 1-0 saat strikernya, Olivier Giroud mampu lolos dari jebakan offside dan menaklukkan penjaga gawang Fullham, David Stockdale.

Empat menit jelang turun minum, Arsenal kembali mencetak gol. Kali ini giliran Lucas Podolski mengubah papan skor setelah memanfaatkan serangan balik.

Arsenal terus menyerang di paruh kedua. Podolski kembali mengoleksi gol setelah menjebol gawang Fullham pada menit ke-68.

Sedangkan Fulham mendapat gol hiburan pada menit ke-71 saat pemain debutan Darren Bent menjebol gawang Arsenal. Skor akhir Arsenal 3, Fulham 1. (abu/jpnn)


LONDON - Arsenal melanjutkan tren positifnya. Setelah mampu mengalahkan Fenerbahce 3-0 dalam kualifikasi Liga Champions Rabu (21/8) lalu, kini Arsenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News