Fun Festival Toyota Momentum Tepat Beli New Yaris

Fun Festival Toyota Momentum Tepat Beli New Yaris
Ilustrasi New Toyota Yaris (Foto: Toyota)

jpnn.com, JAKARTA - Menjawab animo positif pasar khususnya di segmen yang dihuni Toyota Yaris, PT Toyota Astra Motor (TAM) bekerja sama dengan Toyota Astra Finance (TAF) serta Diler Auto2000, menggelar kegiatan Fun Festival bersama New Toyota Yaris.

Bertempat di Cilandak Town Square Jakarta pada 15 April 2018 ini, Toyota menyediakan hari khusus bagi mereka yang ingin lebih intim dengan Yaris, jadi tak hanya pengalaman akan New Yaris.

Khusus pada hari tersebut, tersedia berbagai macam penawaran menarik seperti cicilan ringan dengan bunga spesial melalui TAF dan banyak hadiah langsung pada saat pengajuan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir dan juga doorprize.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), sebagai kumpulan para pengguna setia Yaris pun berencana akan ikut hadir di acara Fun Fest tersebut, para pengguna setia ini berencana untuk ikut memperkenalkan Toyota Yaris yang menjadi andalan mereka sehari-hari ke khalayak ramai melalui acara city tour di Kota Jakarta.

"Ini merupakan bentuk jawaban kami akan animo yang cukup besar untuk Yaris, kami coba pindahkan aktivitas untuk Yaris dengan mendekatkan ke lokasi yang memang untuk mereka yang berjiwa muda, ada banyak hal yang kami siapkan di acara ini, dimulai dari mencoba langsung New Yaris, hingga ada berbagai macam kemudahan memiliki yang akan disiapkan oleh TAF dan diler," ungkap Soerjo. (mg8/jpnn)


PT Toyota Astra Motor (TAM) bekerja sama dengan Toyota Astra Finance (TAF) serta Diler Auto2000, menggelar kegiatan Fun Festival bersama New Toyota Yaris.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News