G-Shock Mudmaster Terbaru Memiliki Fitur Carbon Core Guard

G-Shock Mudmaster Terbaru Memiliki Fitur Carbon Core Guard
Ilustrasi G-Shock Mudmaster GG-B100. Foto: Casio

jpnn.com - Casio menambah seri G-Shock Mudmaster GG-B100 terbaru yang dilengkapi dengan struktural Carbon Core Guard. Debutnya di G-Shock Gravitmaster 2019 beberapa waktu lalu.

Dilansir Digital Trend, Rabu (31/7), teknologi Carbon Core Guard mengacu pada struktur baru yang membentuk bagian dalam Mudmaster GG-B100. Casio merancang G-Shock itu dengan meterial yang terbuat dari komposit karbon ringan dan kuat, sehingga tombol diklaim tidak lagi membutuhkan pelindung eksternal.

BACA JUGA: G-Shock Edisi Khusus Berdesain Transparan, Segini Harganya

Jam tangan bergenre outdoor diklaim telah mengantongi teknologi berbeda dibandingkan dengan seri Mudmaster sebelumnya.

Casion mengatakan, Mudmaster GG-B100 lebih ringan dan lebih nyaman dikenakan pada pergelangan tangan. Penutup bagian belakang terbuat dari baja tahan karat (stainless steel), serta resin yang diperkuat serat karbon guna ketahanan terhadap benturan.

Tidak hanya tahan pada lumpur, Casio juga melengkapi jam tangan dengan filter di belakang setiap tombol untuk menjaga debu dan kotoran.

Sama seperti G-Shock lainnya, Mudmaster GG-B100 memiliki ketahanan terhadap air hingga 200 meter, tahan guncangan hingga 10 meter dan tahan terhadap suhu ekstrem.

Tak hanya sampai di situ, Mudmaster GG-B100 dibekali pula sejumlah sensor seperti kompas, barometer, termometer, dan tambahan baru untuk model 2019 - accelerometer (sensor untuk mengukur percepatan suatu objek) 3-sumbu untuk menghitung langkah.

Casio menambah seri G-Shock Mudmaster GG-B100 terbaru yang dilengkapi dengan struktural Carbon Core Guard. Debutnya di G-Shock Gravitmaster 2019 beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News