Casio Edifice ECB10D Bisa Terhubung ke Hp, Cek Harga dan Spesifikasinya

Casio Edifice ECB10D Bisa Terhubung ke Hp, Cek Harga dan Spesifikasinya
Casio Edifice ECB10D. Foto: Casio

jpnn.com - Casio resmi meluncurkan jam tangan terbaru yang masuk dalam jajaran Edifice, dengan seri ECB10D.

Casio Edifice ECB10D dirancang untuk bisa digunakan dalam keadaan formal maupun sehari-hari. Casio melengkapi jam tangan dengan berbagai macam fitur terkini, misalnya bisa terkoneksi ke handphone (Hp) secara nikrable via Bluetooth.

Wakil Presiden Div Watch Casio, David Johnson, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk menambahkan koleksi jam tang pria Edifice dengan seri ECB10 terbaru.

"Fungsi dan desain dari seri ECB10D mencerminkan gaya abadi Casio dan inovasi tanpa henti untuk menjadikannya dapat mengikuti perkembangan zaman serta tantangan budaya yang bergerak cepat saat ini," katanya seperti dikutip PR News Wire, Selasa (10/3).

Jam tangan dilengkapi teknologi smartphone Link, seri Edifice ECB10D memungkinkan pengguna untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dan tepat waktu di mana pun lokasinya.

Casio Edifice ECB10D dapat dihubungkan ke smartphone hanya dengan menekan satu tombol. Pada ponsel, pengguna cukup mengunduh aplikasi Casio Watch+ agar dapat saling mengakses.

Setelah terhubung, jam tangan dapat mengakses waktu secara akurat hingga 300 kota di seluruh dunia. Bahkan pengguna dapat mengakses zona waktu terbaru dan informasi waktu musim panas

Sama seperti jam tangan besutan Casio lainnya, jam tangan ini juga dirancang tahan air hingga 100 meter.

Casio resmi meluncurkan jam tangan terbaru yang masuk dalam jajaran Edifice, dengan seri ECB10D.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News