JPNN.com

Performa Casio Pro Trek PRT-B50 Mulai Dekati G-Shock

Selasa, 17 September 2019 – 19:49 WIB Performa Casio Pro Trek PRT-B50 Mulai Dekati G-Shock - JPNN.com
Casio Pro Trek PRT-B50. Foto: Casio

jpnn.com - Casio telah mengumumkan varian jam tangan terbaru, Pro Trek PRT-B50. Jam tangan ini merupakan seri terbaru yang menawarkan berbagai fitur menarik.

Diperuntukkan bagi para penggemar kegiatan alam dan luar ruangan, varian terbaru dari Pro Trek PRT-B50 ditanamkan fitur beserta ketangguhan yang mendekati "saudaranya" G-Shock.

Teknologi anyar bisa didapati melalui accelerometer, quad sensor dan konektivitas ke ponsel.

Selain itu, Casio PRT-B50 juga memiliki fitur waktu dunia (39 kota + UTC), ketahanan air hingga 100 meter, lampu LED otomatis, stopwatch, dan kalender otomatis.

Mengutip Phone Arena, Selasa (19/9), desainnya pun terlihat sporty karena jam tangan ini memiliki bezel lebih besar dari ujung bodi. Jam tangan itu juga dirancang dengan band urethane bertekstur 3D sehingga menjaga kenyaman saat digunakan.

Pro Trek seri PRT-B50 hadir dalam tiga versi dengan desain dan warna mulai dari hitam, biru dan oranye. Ketiga warna itu seolah dibuat lebih eye-catching dengan perlengkapan berkemah.

Menggunakan material resin ringan, arloji ini diklaim nyaman dikenakan, seperti halnya jam tangan Casio lainnya. Harganya, Casio membanderol seharga USD 200, atau setara Rp 2,8 juta. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...