Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:03 WIB

Keren, Casio Edifice EQB-1000D Bisa Isi Daya Baterai dengan Cahaya Matahari

Selasa, 13 Agustus 2019 – 17:05 WIB
Keren, Casio Edifice EQB-1000D Bisa Isi Daya Baterai dengan Cahaya Matahari - JPNN.COM

jpnn.com - CASIO tak ada henti-hentinya menghadirkan jam tangan terbaru dengan teknologi mutakhir. Kali ini mereka meluncurkan jajaran arloji bernama Edifice EQB-1000D.

Menariknya,Edifice EQB-1000D tidak memerlukan penggantian baterai. Pasalnya, jam tangan ini dibekali fitur Tough Solar yang bisa mengisi ulang daya baterai internalnya hanya menggunakan cahaya matahari.

Baterai tersebut akan bertahan hingga lima bulan meski tanpa paparan cahaya sama sekali.

BACA JUGA : Casio Indonesia Rilis Seri G-Shock Berlapis Serat Karbon, Cek Harganya

Dilansir dari Digital Trends, Selasa (13/8), tak hanya fitur Tough Solar saja yang tersaji pada jam tangan tersebut, tapi Casio Edifice EQB-1000D juga menghadirkan fitur mumpuni seperti bisa terkoneksi ke smartphone,mengubah zona waktu internasional, waktu musim panas (summer time) dan mengatur singkronisasi waktu secara akurat.

Demi memudahkan menghubungkan arloji dengan ponsel, Casio menyajikan aplikasi Edifice Connected, yang juga memiliki fitur pencari telepon, tetapi sayangnya tidak dapat mengatur alarm di dalam aplikasi.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Casio EQB-1000D telah mengalami pengurangan dimensi keseluruhan hingga 30 persen sehingga terasa lebih ringan.

BACA JUGA : Casio Hanya Jual G-Shock Karbon Tipe Analog, Ini Alasannya

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar