Gabung MU, Schweinsteiger Jadi Musuh Fans Muenchen

Gabung MU, Schweinsteiger Jadi Musuh Fans Muenchen
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Keputusan Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United menimbulka kekecewaan di hati para penggemar Bayern Muenchen. Mereka menjadikan Schweinsteiger sebagai musuh bersama.

Tak hanya Schweinsteiger, manajemen Muenchen juga ketiban sial. Para suporter Muenchen ramai-ramai membully manajemen saat peluncuran jersey baru di Allianz Arena.

“Saya tak tahu jika mereka membully Bayern Muenchen atau transfer itu. Namun, saya sudah bisa memprediksi reaksi itu,” terang CEO Muenchen Karl Heinz Rummenigge di laman Bild, Minggu (12/7).

Reaksi itu memang sangat wajar jika menilik kontribusi Schweinsteiger selama membela Muenchen. Penggawa timnas Jerman itu sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kesuksesan Muenchen.

“Anda harus menjelaskan hal itu dengan hati-hati. Fans punya penjelasan. Saya pikir, kami sudah melakukan hal yang bagus jika Anda melihat reaksi fans setelahnya,” tegas pria 59 tahun itu. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Keputusan Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United menimbulka kekecewaan di hati para penggemar Bayern Muenchen. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News