Gabungan Relawan Jokowi Segera Bentuk Ormas

Gabungan Relawan Jokowi Segera Bentuk Ormas
Gabungan Relawan Jokowi Segera Bentuk Ormas

jpnn.com - JAKARTA -- Relawan nasionalis pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla siap mendeklarasikan Gerakan Trisakti Nusantara.

 

Para relawan itu adalah Aliansi Nasionalis Nadhliyin (ANN), Laskar Rakyat Jokowi, Rakyat Merah Putih, Jokowi Mania, Gerak Jokowi Presiden, Persatuan Alumni Unej Pro Jokowi, Persatuan Orang Betawi, Gema Luber, dan Sahabat Nusantara.

"Kami eksponen ormas dan relawan pendukung Jokowi-JK yang berpaham nasionalisme sebagaimana diajarkan Bung Karno, akan mendukung dan mengawal seluruh program pemerintahan Jokowi-JK," kata Presidium ANN Edwin Henawan Sukowati kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/8).

Selain itu, Edwin menegaskan, mereka siap mendukung dan mengawal Kabinet Trisakti yang dibentuk Jokowi-JK dari rongrongan mafia energi, hukum, pangan, anggaran serta komprador dan bandit-bandit politik yang akan merusak tatanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mereka siap memberikan rekam jejak calon-calon menteri, yang mungkin tak dipahami oleh presiden dan wakil presiden terpilih. Supaya, janji kampanye presiden dan wakil presiden yang berprinsip Trisakti tidak terkotori.

"Sebab bagaimana mungkin akan mengangkat visi Trisakti, manakala di dalamnya ada oknum bertentangan dan cenderung khianati prinsip tersebut," kata dia.

Karenanya, Edwin melanjutkan, sembilan komponen ormas relawan itu siap bersama-sama mengawal dan mengamankan pemerintahan Jokowi-JK. Selain itu, pihaknya juga siap jadi garda terdepan untuk memberantas mafia-mafia yang merusak.

JAKARTA -- Relawan nasionalis pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla siap mendeklarasikan Gerakan Trisakti Nusantara.   Para relawan itu adalah Aliansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News