Gading Ikuti Akun Twitter Irfan Bachdim

Gading Ikuti Akun Twitter Irfan Bachdim
Gading Ikuti Akun Twitter Irfan Bachdim
JAKARTA - Angling Gading, atau yang lebih dikenal dengan nama Gading Marten, mengaku sangat mengagumi sosok pemain bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Bachdim. Gading - sapaan akrabnya - bahkan mengatakan bahwa dirinya pun sudah mengikuti akun Twitter sang idola tersebut.

"Gue follow (ikuti) Twitter-nya juga. Yang gue salut, dia cinta sekali dengan Indonesia. Dia bisa nyanyi lagu Indonesia Raya. Sebelum pertandingan, dia pasti selalu bilang di Twitter-nya kalau dia cinta Indonesia," ungkap Gading di Jakarta, Jumat (10/12).

Pria tampan yang juga dikenal sebagai bintang di banyak sinetron remaja, serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara TV ini mengungkapkan, pemain bola berdarah Belanda tersebut merupakan sosok pemuda yang sangat berbakat. "Staminanya selalu  terjaga. Maka dari itu, mudah-mudahan dia mampu membawa Timnas Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Ini sudah suatu kebangkitan bagi Timnas kita," serunya.

Lebih jauh, putra aktor ternama Roy Marten ini juga menyatakan, prestasi Timnas Indonesia saat ini sangat luar biasa, terutama dalam hal kekompakan tim yang semakin terjaga. "Karena sangat kagum, gue sampai nonton pertandingan tiga kali. Selama tiga kali pertandingan itu, gue nggak berhentinya memuji mereka di Twitter," paparnya.

JAKARTA - Angling Gading, atau yang lebih dikenal dengan nama Gading Marten, mengaku sangat mengagumi sosok pemain bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News