Gadis 22 Tahun Diperkosa Secara Bergantian oleh 7 Pria

Gadis 22 Tahun Diperkosa Secara Bergantian oleh 7 Pria
Gadis 22 Tahun Diperkosa Secara Bergantian oleh 7 Pria

jpnn.com - SEORANG gadis 22 tahun melaporkan kepada polisi telah diperkosa oleh 7 pria di sebuah wisma di daerah Lok Sushant, Gurgaon, India, Jumat (19/6).

Asisten komisaris polisi, Rajesh Kumar mengatakan, pemeriksaan medis langsung dilakukan setelah pihaknya menerima laporan tersebut untuk memastikan bahwa wanita asal Bengal Barat itu telah menjadi korban perkosaan.

"Pemeriksaan medis telah mengkonfirmasi perkosaan telah dialami wanita itu," kata Rajesh Kumar dilansir NDTV, Sabtu (20/6).

Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa perkosaan berawal ketika ia bertemu dengan seorang pria yang telah dikenalnya di sebuah pasar. Entah apa yang disampaikan hingga gadis itu mengiyakan ajakan ke sebuah wisma.

Saat berada di kamar, gadis itu diperkosa oleh pria itu. Tidak hanya itu, ke-6 rekan pria tersebut secara bergantian masuk ke kamar dan memerkosa gadis malang itu. Kepada polisi, gadis itu mengaku, para pria yang menikmati komelekan tubuhnya diketahui membawa senjata api.

Rajesh menambahkan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Hingga saat ini belum ada satu orang pun ditangkap dari tujuh pria yang dilaporkan telah melakukan pemerkosaan terhadap gadis tersebut.(ris/jpnn)


SEORANG gadis 22 tahun melaporkan kepada polisi telah diperkosa oleh 7 pria di sebuah wisma di daerah Lok Sushant, Gurgaon, India, Jumat (19/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News