Gadis Belia Digilir Empat Pemuda

Gadis Belia Digilir Empat Pemuda
Gadis Belia Digilir Empat Pemuda
MAKASSAR - Seorang gadis belia AT, 15 tahun yang setiap harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga harus melepas kegadisannya ditangan empat orang pemuda secara sia-sia. Keempat pemuda itu menggilirnya sejak malam hari atau hampir 24 jam.

Kejadian itu bermula, ketika pelaku Iccang, yang baru dikenalnya menjemput dirinya dari rumahnya saat menjelang maghrib. Menggunakan sepeda motor pelaku kemudian membawa korban di sebuah rumah toko di terminal Daya. Ruko itu dipilih karena masih kosong.

Saat mereka berdua berada di dalam rumah toko tersebut, pelaku langsung melampiaskan nafsunya. Korban yang masih belia tidak berkutik di tangan pria yang lebih besar darinya itu. Dalam keadaan lemas dan sudah tidak berdaya korban digauli pelaku.

Setelah puas, pelaku kemudian memberikan korban ke rekannya, Subair. Korban yang masih dalam sempoyongan kemudian membawa korban ke kompleks Perumahan Mangga III. Dua orang rekan pelaku lainnya, Rustam dan Malla, di rumah tersebut. Di sini pelaku menggerayangi korban.

MAKASSAR - Seorang gadis belia AT, 15 tahun yang setiap harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga harus melepas kegadisannya ditangan empat orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News