Jumat, 16 November 2018 – 06:15 WIB

Gadis Calon Istri Fauzan Azima Datang di Pemakaman

Rabu, 07 November 2018 – 00:45 WIB
Gadis Calon Istri Fauzan Azima Datang di Pemakaman - JPNN.COM

jpnn.com - Jenazah Fauzan Azima, 25, alumni Universitas Negeri Padang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, sudah dimakamkan di Jorong Balaimansiro, Nagari Guguak VII Koto, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (4/11). Sebelum ajal menjemputnya, penilai properti publik ini ternyata sudah berencana menikah, setelah menyelesaikan wisudanya.

Laporan: FAJAR R VESKY - Guguak

Hujan deras mengguyur Jorong Balaimansiro, Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, setelah jenazah Fauzan Azima,25, dimakamkan di depan rumah keluarganya, Minggu siang (4/11). Meski diguyur hujan, tapi ratusan pelayat tetap bertahan di dalam rumah dan di bawah tenda yang didirikan di depan rumah tersebut.

Di antara pelayat itu tampaklah Setiawan. Pria ini adalah Manajer Partnert di Kantor Jasa Penilai Publik Satria Iskandar Setiawan dan Rekan (KJPP Sisko) Jakarta, tempat Fauzan Azima bekerja selama kurun 3,5 tahun terakhir.

Setiawan yang semasa kecil pernah tinggal di asrama Polsek Danguang-Danguang tampak terpukul dengan kepergian Fauzan. Dia menyebut, Fauzan adalah anak baik, lucu, dan suka membantu.

"Di kantor kami, Fauzan bekerja sebagai penilai properti. Dia ditugaskan kantor ke Bangka Belitung, untuk menilai properti Pertamina. Tugasnya, hanya sehari. Pergi pagi, malamnya sudah pulang kembali. Bahkan, tiket pulang sudah dipesan," kata Setiawan.

Akan tetapi, takdir berkata lain. Belum sampai di kampungnya Ahok (Basuki Tjahja Purnama) dan Yusril Ihza Mahendra itu, Fauzan Azima sudah dijemput malaikat maut. Pesawat Lion Air JT 610 yang ditumpanginya bersama 181 penumpang dan 7 kru, terbenam di perairan Karawang.

Setiawan tidak menyangka, Fauzan akan pergi begitu cepat. "Selama bekerja di KJPP Sisko, Fauzan berkinerja bagus. Bahkan, termasuk karyawan yang bekerja cepat," katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar