JPNN.com

Gadis Lugu Diperkosa 25 Pria, Otaknya Ternyata Pacar Sendiri

Kamis, 28 Juli 2016 – 14:53 WIB
Gadis Lugu Diperkosa 25 Pria, Otaknya Ternyata Pacar Sendiri - JPNN.com
Ilustrasi. Foto: AFP

KUBU RAYA – Alau benar-benar pacar yang bejat. Sebagai pacar, pria 20 tahun itu seharusnya melindungi sang kekasih Ay (20). Namun, tindakan Alau ternyata berbanding 180 derajat.

Alau justru menjadi dalang pemerkosaan terhadap wanita asal Desa Rasau Jaya I, Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya itu. Alau tak sendiri. Dia mengajak 24 pria lain untuk memerkosa Ay, Ramadan lalu.

Para pelakunya ada yang sudah dewasa, jomblo, beristri, bahkan anak di bawah umur. Semua tindakan pemerkosaan itu sepengatahuan Alau. Kasus ini baru dilaporkan Selasa petang (26/7) dan kini diproses Polresta Pontianak.

Kasat Reskrim Kompol Andi Yul Lapawesean membenarkan tengah menangani kasus tersebut. “Sudah kita terima LP (Laporan Polisi)-nya. Pelaku langsung kita kejar. Tiga pelaku berhasil ditangkap, yakni dua anak bawah umur (Ri dan Bay) serta Hendra (20),” ungkap Andi, Rabu (27/7).

Pihaknya masih mendalami keterangan pelaku yang sudah tertangkap serta penuturan korban. “Untuk sementara, jumlah pelaku ada belasan orang. Anggota Jatanras gabungan dengan anggota Polsek Rasau Jaya masih melakukan pengejaran,” tuturnya

Kepada Rakyat Kalbar, korban mengaku, pemerkosaan pertama terjadi pada pertengahan Ramadan tahun ini. “Semua dalangnya Alau. Awalnya saya tak mau lapor karena takut diputusin. Dia janji nikahin saya,” tutur Ay dengan polosnya.

Wanita berparas ayu ini mengaku tidak tahan dengan tindakan pacarnya dan melaporkannya ke polisi. Malam terkahir saat kejadian tersebut, korban sempat demam.

Dari situlah muncul kecurigaan adik Ay yang selama ini tinggal bersama satu rumah. Dari situ, korban mulai menceritakan semua kekerasan seksual yang dialaminya. Dia mengaku ada sekitar 25 pelaku yang memerkosanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil