Gadis SMP Dihamili Paman

Gadis SMP Dihamili Paman
Gadis SMP Dihamili Paman
JAMBI – Seorang gadis berusia 14 tahun terpaksa harus berhenti sekolah karena diketahui hamil tujuh bulan. Ternyata, yang menghamili siswa salah satu SMP di Muaro Jambi itu diketahui adalah paman kandungnya sendiri, Irfan Satria (24). Karena perbuatannya, paman korban yang merupakan warga Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, diamankan Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko).

Kapolsek Jaluko Iptu Adriansyah Harahap melalui Kanit Reskrim Aiptu Zulkanedi mengatakan, karena perbuatan itu pelaku sudah diamankan. Perbuatan pelaku diketahui setalah dilaporkan kepala desa setempat yang sebelumnya diberi tahu oleh pihak sekolah korban.

“Pelaku yang paman korban sendiri setelah dipanggil dan diajak bicara, akhirnya mengakui perbuatannya,” katanya, Jumat (30/8).

Sebelumnya, kehamilan korban diketahui para guru di sekolah korban. Para guru merasa curiga dengan perubahan tubuh yang dialami korban. Oleh guru, korban diminta untuk membeli testpack (alat penguji kehamilan). Korban sendiri menuruti permintaan gurunya. Setelah dicek, korban benar positif hamil.

JAMBI – Seorang gadis berusia 14 tahun terpaksa harus berhenti sekolah karena diketahui hamil tujuh bulan. Ternyata, yang menghamili siswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News