Gafur Foundation Dukung Perbafi Ikuti Kejuaraan WFF Universe

Gafur Foundation Dukung Perbafi Ikuti Kejuaraan WFF Universe
Abdul Gafur, Mantan Menpora dan Owner Gafur Foundation bersama Atlet Perbafi yang akan berangkat ke WFF Universe. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Upaya Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) untuk meningkatkan prestasi atletnya terus dilakukan.

Salah satunya dengan mengirim atletnya pada kejuaraan dunia WFF Universe 2018 di Zouk Theatre, Singapura, pada Minggu (1/7) mendatang.

Ketua Umum Perbafi Kemalsyah Nasution menegaskan bahwa ini adalah kali ketiga bagi Perbafi mengirimkan atlet di kejuaraaan dunia binaraga ini.

Namun, atlet yang dikirimkan bukan hanyabatlet utama, tapi didominasi oleh atlet pelapis.

"Kami tetap optimistis Perbafi akan merebut emas dalam kejuaraan dunia yang akan diikuti oleh 60 negara ini," katanya, Jumat (29/6).

Sementara itu mantan Menpora Abdul Gafur yang juga turut melepas para binaragawan dan binaragawati, menegaskan sangat mengapresiasi Perbafi yang mengirim atlet ke kejuaraan WFF Universe 2018.

"Melalui Gafur Fondation saya mendukung olahraga khususnya Perbafi yang akan mengirimkan atletnya ke pertandingan dunia WFF Universe 2018 ini," tegasnya.

Dalam ajang ini, sebanyak 11 atlet diberangkatkan. Mereka adalah Anita Desi, Bee Sisilia, Gerald Kawilarang, Flo Carolyna, Monica Sinatra, Imelda Takasowa, Leonardo Bull, Vincent, Claudio Kermite, Efendy Tan, dan Christian Dicky. (dkk/jpnn)


Upaya Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) untuk meningkatkan prestasi atletnya terus dilakukan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News