Gagak Rimang Masuk Jurang 2 Tewas

Gagak Rimang Masuk Jurang 2 Tewas
Gagak Rimang Masuk Jurang 2 Tewas
CIANJUR - Jalur Selatan kembali memakan korban. Sedikitnya dua orang tewas, dan 13 penumpang bus Gagak Rimang mengalami luka-luka, setelah bus tersebut masuk jurang sedalam 70 meter di Kampung Pos, Desa Cigedil, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Senin (2/2) petang. Hingga berita ini diturunkan, 13 penumpang luka dan dua penumpang tewas telah berhasil dievakuasi.

Saat ini ke-13 penumpang bus tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur. Selain ke-13 korban selamat tersebut, terdapat dua korban meninggal dunia. Seorang lelaki dan seorang wanita. Keseluruhan korban, masih diidentifikasi oleh pihak RSUD Cianjur.

Bus Gagak Rimang jurusan Bandung-Bogor jatuh ke dalam jurang sedalam 70 meter, diduga membawa sekitar 35 penumpang. Saat ini proses proses evakuasi tengah dilakukan oleh aparat dari Polres Cianjur. Sejumlah petugas turun ke jurang untuk mengevakuasi korban.

Di lokasi kejadian juga telah disiapkan beberapa kendaraan derek dan ambulans. Proses evakuasi terkendala jurang yang cukup curam dan sangat gelap, mengingat kondisi sudah malam hari.

Mengenai penyebab kecelakaan, dugaan sementara bus mengalami rem blong. Sopir dan kernet bus Gagak Rimang Nopol Z-7640-TA lolos dari maut. Sopir bus nahas itu Sudarsono (48) dan kernetnya Iman (32) selamat dan saat ini mendapat perawatan di RSUD Cianjur.

CIANJUR - Jalur Selatan kembali memakan korban. Sedikitnya dua orang tewas, dan 13 penumpang bus Gagak Rimang mengalami luka-luka, setelah bus tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News