Gagal Bunuh Diri setelah Pojokkan Mantan Istri Presiden

Gagal Bunuh Diri setelah Pojokkan Mantan Istri Presiden
Gagal Bunuh Diri setelah Pojokkan Mantan Istri Presiden
TAIPEI - Berita mengejutkan mengguncang institusi pengadilan Taiwan. Tanpa alasan jelas, seorang saksi kunci yang memberatkan Wu Shu-chen, istri mantan Presiden Taiwan Chen Shui-bian, mencoba bunuh diri pada Jumat (28/11), selang beberapa jam usai bersaksi.

Berdasar pernyataan seorang sumber kepada AFP kemarin (01/12), perempuan bernama Tu Li-ping itu berusaha bunuh diri dengan menghisap emisi gas karbon monoksida dari mobilnya dan menelan terlalu banyak pil tidur. "Dia diduga meracuni diri sendiri dengan gas emisi," kata sumber itu yang tak disebutkan namanya.

Nyawa Tu Li-ping masih bisa diselamatkan. Dia kini berada dalam perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Tim dari kejaksaan menyatakan akan mengusut kasus tersebut.

"Kami shock mendengar berita ini, mudah-mudahan nyawanya selamat dan (siap) menghadapi proses hukum,'' kata Chen Yun-nan, juru bicara kejaksaan, kepada para wartawan.

TAIPEI - Berita mengejutkan mengguncang institusi pengadilan Taiwan. Tanpa alasan jelas, seorang saksi kunci yang memberatkan Wu Shu-chen, istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News