Gagal Curi Motor, Dua Residivis Curanmor Didor

Gagal Curi Motor, Dua Residivis Curanmor Didor
Gagal Curi Motor, Dua Residivis Curanmor Didor

jpnn.com - PALEMBANG - Gagal menjalankan aksinya, dua residivis curanmor harus mendapat pelajaran berharga dari petugas. Dua kaki residivis ini ditembak petugas Unit Reskrim Polsekta IB I. Mereka adalah Maulana (33) dan Arman (28). Keduanya warga Kampung Bali, Kecamatan Mariana, Banyuasin.

Kedua tersangka yang akan mencuri motor milik korban Apriyadi (22), warga Talang Keramat, Banyuasin. Saat itu korban sedang memarkirkan motor Honda Vario nopol BG 3044 ZD yang diparkir di kawasan Jl Radial, Kecamatan IB I, Jumat (22/8) sekitar pukul 23.00.

Tersangka yang sedang berusaha membuka paksa stang motor korban, keburu diketahui warga yang meneriakkannya maling. Spontan, teriakan tersebut diketahui petugas Polsekta IB I yang sedang nongkrong di warung kopi, mengejar tersangka.

Kedua tersangka yang berusaha melarikan diri saat akan ditangkap, terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas. Kaki kiri tersangka Maulana dan Arman ditembak petugas.

Kapolsek IB I, Kompol Budi Santoso mengatakan, kedua tersangka yang berhasil diamankan merupakan residivis kambuhan yang sebelumnya sempat ditahan karena kasus yang sama.

"Mereka ini memang buronan dan sedang dicari oleh pihak Polresta Palembang dan Polsekta IB I. Mereka ini pemain lama dalam kasus pencurian kendaraan bermotor. Mereka mau kabur melarikan diri jadi kita lumpuhkan kedua tersangka dengan timah panas," tegasnya. (cj13)


PALEMBANG - Gagal menjalankan aksinya, dua residivis curanmor harus mendapat pelajaran berharga dari petugas. Dua kaki residivis ini ditembak petugas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News