Gagal di AFC Cup, Bali United Kini Fokus di Liga 1 2018

Gagal di AFC Cup, Bali United Kini Fokus di Liga 1 2018
Bali United harus mengakui keunggulan Yangon United dalam laga lanjutan Piala AFC 2018 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Rabu (11/4) malam. Foto: instagram @baliunitedfc

jpnn.com, BALI - Bali United memastikan lebih fokus memaksimalkan kemampuan tim di Liga 1 2018 setelah gagal lolos dari grup G ke fase knock-out AFC Cup 2018.

Menurut mereka hasil di kompetisi antarklub Asia itu menjadi pelajaran berharga ke depan.

Menurut Widodo, kegagalan tak perlu dilimpahkan ke pemain dan siap bertanggung jawab dengan hasil buruk tersebut. Dia justru bisa melihat semakin jauh, di mana titik lemah timnya untuk modal berebut gelar di kompetisi Liga 1 2018.

"Kami akan kerja keras lagi untuk laga berikut di Liga. Kami tetap semangat apapun yang terjadi, ini semua adalah tanggung jawab saya sebagai pelatih. Kami pasti akan langsung evaluasi untuk berjuang di liga, fokus kami ke Liga 1 sekarang," tegas Widodo, via pesan singkat, Kamis (12/4) siang.

Pelatih yang kini menetap di Gresik, Jawa Timur tersebut menjelaskan bahwa persaingan di level Asia memang cukup ketat. Setiap tim memiliki kualitas yang tak jauh berbeda, bahkan cenderung seimbang.

Namun demikian, Bali United masih menyimpan satu laga lagi di grup G Piala AFC 2018 melawan tim Global Cebu asal Filipina yang dihelat di Bali pada 25 April mendatang.

"Kami tetap akan menyiapkan tim dengan baik untuk menjalani laga keenam di fase grup AFC Cup. Kami ingin memaksimalkan laga akhir itu untuk mencatatkan poin positof," tandasnya. (dkk/jpnn)


Bali United memastikan lebih fokus memaksimalkan kemampuan tim di Liga 1 2018 setelah gagal lolos dari grup G ke fase knock-out AFC Cup 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News