Gagal ke Piala Dunia U-17, Rendy Juliansyah Tetap Bersyukur

Gagal ke Piala Dunia U-17, Rendy Juliansyah Tetap Bersyukur
Rendy Juliansyah. Foto: pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu penggawa Timnas U-16 Indonesia, Rendy Juliansyah mengaku sedih dan kecewa gagal ke Piala Dunia U-17 2019.

Meski mampu mencetak gol, Indonesia tetap kalah 2-3 dari Australia di perempat final Piala Asia U-16 2018.

“Sedih pastinya karena sebelumnya telah mempersiapkan ini matang-matang. Bahkan lebih mementingkan Piala Asia ini waktu kami main di Piala AFF,” ucapnya di Gedung Kemenpora, Senayan, Rabu (3/10).

“Tapi, memang rezekinya sampai di situ. Kami tetap bersyukur bisa sampai di perempat final bisa bertemu dengan tim-tim yang kuat,” tambah pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Hal yang membuatnya makin sedih dan kecewa adalah saat dia baru berhasil mencetak gol di pengujung laga. Andai bisa gol di awal atau pertengahan babak, dia bisa kembali menambah torehan gol.

“Pasti menyesal sekali tinggal beberapa menit lagi baru cetak gol. Jadi mau menambah gol lagi tapi waktunya tinggal sedikit,” jelasnya.

Kendati demikian, dia tidak ingin terlalu berlarut-larut memikirkan kegagalan tersebut. Dia justru berterima kasih karena mendapat pengalaman berharga bermain di Piala Asia U-16 2018.(mat/jpc)


Salah satu penggawa Timnas U-16 Indonesia, Rendy Juliansyah mengaku sedih dan kecewa gagal ke Piala Dunia U-17 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News