Gagal Total

Gagal Total
Gagal Total
HWASUN - Pupus sudah harapan Indonesia untuk mendapatkan gelar di Korea Open Grand Prix Gold 2011. Pasangan ganda putri Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari yang menjadi harapan Indonesia ternyata gagal melaju ke partai pemungkas usai dibekuk andalan Singapura Shinta Mulia Sari/Yao Lei di babak semifinal dengan skor 19-21, 21-16, 19-21 Sabtu (10/12).

"Kami bermain kurang baik. Kami banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Nitya setelah pertandingan seperti dilansir situs resmi PB PBSI.

Kekalahan tersebut sebenarnya sangat mengejutkan. Di atas kertas Anneke/ Nitya seharusnya bisa memenangi pertandingan. Pasalnya, rekor pertemuan memang memihak ke mereka. Itu adalah pertemuan keempat bagi mereka. Di tiga pertandingan sebelumnya, Anneke/ Nitya mampu keluar lapangan dengan kepala tegak.

Mereka pertama kali bertemu di Malaysia Open Grand Prix Gold 2011. Saat itu Anneke/Nitya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-19, 21-10.

HWASUN - Pupus sudah harapan Indonesia untuk mendapatkan gelar di Korea Open Grand Prix Gold 2011. Pasangan ganda putri Anneke Feinya Agustine/Nitya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News