Gagal Uji Coba, Rumania Mengadu ke FIFA

Gagal Uji Coba, Rumania Mengadu ke FIFA
Gagal Uji Coba, Rumania Mengadu ke FIFA
IMBAS dari lengsernya Sergio Batista dari kursi pelatih timnas Argentina, membuat agenda uji coba berantakan. Terpaksa AFA (asosiasi sepak bola Argentina) membatalkan agenda uji coba internasional melawan Rumania di Bucharest, 10 Agustus nanti.

   

"Seluruh staf pelatih Argentina di semua level sedang dievaluasi oleh komisi tim nasional. Tidak ada batas waktu, tidak terburu-buru, karena itu ada beberapa agenda yang ditunda," kata Ernesto Cherquis Bialo, juru bicara AFA, seperti dilansir HotNews.

   

Namun, keputusan itu ternyata menimbulkan masalah baru. Rumania yang berstatus tuan rumah pada pertandingan itu merasa dirugikan dengan keputusan sepihak Argentina membatalkan kontrak kerjasama mereka. FRF (asosiasi sepak bola Rumania) pun merah.

Keputusan sepihak itu dianggap merugikan Rumania dan membuat mereka berencana mengadukan kasus itu ke FIFA. Alasannya, pelaksana pertandingan di Bucharest telah menjual tiket pertandingan itu sebanyak 38 ribu tiket.

IMBAS dari lengsernya Sergio Batista dari kursi pelatih timnas Argentina, membuat agenda uji coba berantakan. Terpaksa AFA (asosiasi sepak bola Argentina)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News