Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Usung Konsep Baru

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Usung Konsep Baru
Petugas pada pameran otomotif yang diselenggarakan Gaikindo. Ilustrasi Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan segera digelar. Pameran ini merupakan hajatan otomotif yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Rencanannya GJAW 2023 akan digelar pada kuartal pertama tahun ini, tepatnya 10-19 Maret 2023, berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Adapun GJAW 2023 akan mengusung konsep baru, yakni Automotive x Lifestyle.

Melalui konsep baru itu, GJAW 2023 akan menghadirkan kendaraan-kendaraan dan trend terkini dari industri otomotif, dengan memberikan berbagai program dan penawaran terbaik.

GJAW 2023 menggabungkan industri otomotif dan dunia lifestyle agar berjalan selaras, keduanya memiliki kesamaan dalam menyediakan produk berkualitas dengan memiliki fitur dan desain yang selalu up date.

“Industri otomotif dan lifestyle merupakan industri dengan segmen dan market yang memiliki potensi sangat besar. GJAW 2023 akan menjadi momentum yang menggabungkan dua kekuatan melalui kolaborasi antara industri otomotif dan gaya hidup," ujar Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah dalam siaran resmi, Senin (16/1).

"Dengan begitu diharapkan dapat mendorong aktivitas penjualan pada sepanjang pameran berlangsung."

Dalam kesempatan sama Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi sangat optimistis kalau GJAW berpotensi untuk menarik investor dan meningkatkan posisi industri otomotif Indonesia di mata dunia.

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 segera digelar. Pameran otomotif ini diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News