Gairahkan Pasar, Toyota Luncurkan Lima Produk Baru

Gairahkan Pasar, Toyota Luncurkan Lima Produk Baru
Gairahkan Pasar, Toyota Luncurkan Lima Produk Baru
JAKARTA - Menggairahkan pasar otomotif Indonesia, Toyota akan meluncuran lima produk terbarunya dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009. Kelima produk itu masing-maisng yaitu New Prius, Alphard 2,4, Hilux G Double Cabin, Kijang G Captain Seat, serta Fortuner TRD.

Selain lima produk terbarunya, di event itu Toyota juga akan menghadirkan display produk andalannya seperti Vios, Corolla, Camry (2 tiper), Yaris, Avanza (2 tiper), serta Rush. Di samping itu, juga akan ada special exhibit Toyota sebagai masa depan dengan menghadirkan "Auto-life with Peace of Mind".

"Special exhibit ini dibawa langsung dari Jepang, (di mana) Toyota RiN dan Toyota IQ akan meramaikan Toyota Booth IIMS 2009 kali ini," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johny Darmawan, kepada wartawan, Kamis (22/7).

Lebih lanjut dikatakan, Toyota RiN merupakan kendaraan berkonsep elektrik yang dikembangkan tidak hanya mengedepankan kesehatan lingkungan, tapi juga kesehatan pengendara. Hal itu ditunjukkan antara lain dengan adanya oxygen content conditioner.

JAKARTA - Menggairahkan pasar otomotif Indonesia, Toyota akan meluncuran lima produk terbarunya dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News