Gajah Beringas, Pawang Tewas

Gajah Beringas, Pawang Tewas
Gajah Beringas, Pawang Tewas
NASHVILLE - Naas menimpa Stephanie James, pawang gajah berusia 33 tahun di Kebun Binatang Knoxville, Tennessee, Amerika Serikat. Stephanie harus meregang nyawa akibat ulah sang hewan yang dilatihnya.

Dikutip dari REUTERS, gajah berbobot 8 ribu pound (sekitar 3,6 ton) bernama Edie mendorong Stephanie ke dinding hingga meninggal, pada Jumat (14/1) waktu setempat. Kebun binatang memang tetap dibuka untuk umum, namun atraksi pertunjukan gajah untuk sementara ditiadakan.

Stephanie terluka parah ketika gajah berumur 26 tahun dengan tinggi lengan 8,5 kaki yang dilatihnya melakukan pertunjukan rutin di hari Jumat. Satu dari empat pawang gajah penuh waktu di Kebun Binatang Tennessee itu memabg sempat dibawa ke Rumah Sakit University Tennessee. Namun menurut asisten Direktur Pemasaran Kebun Binatang Tennessee, Tina Rolen, Stephanie mengalami luka di dalam tubuh.

Rolen, menyatakan, telaah tentang tragedi itu masih dilakukan."Pada titik ini, kami tidak meyakini adanya tindakan agresif pada bagian tubuh Edie (saat pertunjukan), tapi penelaahan yang sedang berlangsung akan menentukan apa yang terjadi di kandang," ucap Rolen seperti dikutip REUTERS.

NASHVILLE - Naas menimpa Stephanie James, pawang gajah berusia 33 tahun di Kebun Binatang Knoxville, Tennessee, Amerika Serikat. Stephanie harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News