JPNN.com

Gajah Tunggal Raih Penghargaan Primaniyarta di TEI 2019

Minggu, 20 Oktober 2019 – 01:18 WIB Gajah Tunggal Raih Penghargaan Primaniyarta di TEI 2019 - JPNN.com
Wapresdir PT Gajah Tunggal Tbk Buddy Tanasaleh menerima penghargaan Primaniyarta dari Kementerian Perdagangan pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2019. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, TANGERANG - PT Gajah Tunggal meraih penghargaan Primaniyarta dari Kementerian Perdagangan pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 16-20 Oktober 2019.

Ini merupakan kali ketujuh Gajah Tunggal meraih Primaniyarta. Primaniyarta sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah kepada eksportir paling berprestasi di bidang ekspor dan dapat menjadi teladan bagi yang lainnya.

Gajah Tunggal menerima penghargaan ini berkat eksistensi dan keberhasilannya melakukan branding global yang juga mampu mengekspor jutaan ban ke lebih dari 130 negara di dunia.

Selama TEI 2019 berlangsung, PT Gajah Tunggal Tbk juga mempromosikan produk-produk unggulan yang telah berjaya di pasar lokal maupun global.

Gajah Tunggal Raih Penghargaan Primaniyarta di TEI 2019

Di antaranya ialah GT Radial yang merupakan merek ban mobil penumpang.

Ada juga IRC dan Zeneos untuk merek ban motor, Gajah Tunggal untuk merek ban truk dan bus dengan konstruksi bias, serta Giti yang merupakan merek ban truk dan bus dengan konstruksi radial.

“Pameran ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempromosikan produk yang berpotensi dapat juga tidak hanya berkembang di pasar domestic, tetapi juga dikenal hingga ke pasar global sebagai salah satu cara untuk meningkatkan nilai ekonomi negara,” kata Wakil Presiden Direktur Gajah Tunggal Buddy Tanasaleh, Sabtu (19/10). (jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...