Gaji ART Si Seksi Roro Fitria Dipergunjingkan...Masa Cuma Segitu Sih?

Gaji ART Si Seksi Roro Fitria Dipergunjingkan...Masa Cuma Segitu Sih?
Roro Fitria. Foto: Twitter

jpnn.com - Roro Fitria kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, mereka ramai membicarakan soal gaji asisten rumah tangga (ART) seleb berbodi seksi itu.

Semua berawal dari post akun lambe_lamis berisi screencapture broadcast oleh seorang bernama Rany yang mengaku sebagai ART Roro.

Dia mengumumkan tengah membutuhkan seseorang yang bisa menggantikannya. Rany sendiri mengaku akan pulang lantaran anaknya sakit.

“Butuh cwe usia brpa aja punya ktp dan bisa masak, gaji awal 1,7 jta, drumah ada Roro Fitria dan ibunya,,,, Serius alamat di Cilandak Yg serius besok langsg dateng dan langsung kerja Thx,” tulis Rany yang sampai sekarang belum terklarifikasi kebenaran identitasnya.

Gaji ART Si Seksi Roro Fitria Dipergunjingkan...Masa Cuma Segitu Sih?

Besaran upah yang Rany klaim diterimanya dari Roro menyedot perhatian banyak netizen. Pasalnya, angka tersebut tergolong rendah, bahkan untuk ukuran pekerjaan seperti ART.

Netizen juga menyinggung status Roro yang bukan cuma artis kenamaan, tapi juga seorang bangsawan dari Keraton Yogyakarta.

“Gaji pembantu bos saya yg cuma punya toko aja 2jt bersih… Gimana crita kanjeng ratu kasi gaji 1.7 ????,” kata akun echa.tereza.

Roro Fitria kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, mereka ramai membicarakan soal gaji asisten rumah tangga (ART) seleb berbodi seksi itu.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News