Gaji Bidan PTT Tercecer

Gaji Bidan PTT Tercecer
Gaji Bidan PTT Tercecer
PURWOKERTO -- Bidan PTT di Banyumas mengeluhkan pembayaran gaji yang sudah dua bulan tidak dibayarkan. Padahal selama ini mereka mengaku bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan. Seorang bidan PTT yang enggan disebutkan namanya mengaku gaji selama bulan Agustus dan Oktober belum dibayar. "Kita sudah coba bertanya ke dinas, tapi jawabanya tidak memuaskan," katanya kepada Radarmas (Grup JPNN).

Sementara itu Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas membenarkan telah menerima keluhan bidan PTT yang gajinya belum terbayarkan. Namun, Kepala Dinas tersebut, Dr Widayanto MKes membantah jika keterlambatan penggajian bidan itu sampai dua bulan.

"Iya memang ada keluhan. Setelah kita cek ke Pusat ternyata hanya bulan Agustus yang belum dibayarkan. Gaji mereka memang dibayar per tiga bulan sekali,"ujar Widayanto saat ditemui Radarmas.

 Widayanto menambahkan, keterlambatan pembayaran gaji PTT, jarang terjadi hingga tiga bulan. Kadang pembayarannya memang terlambat satu bulan. Pembayarannya pun langsung ke rekening kantor pos milik dokter dan bidan PTT. Dinkes sifatnya hanya melakukan pengajuan berkas persyaratannya.

PURWOKERTO -- Bidan PTT di Banyumas mengeluhkan pembayaran gaji yang sudah dua bulan tidak dibayarkan. Padahal selama ini mereka mengaku bekerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News