Galatasaray Buka Kans Wesley Sneijder Pindah ke MU

Galatasaray Buka Kans Wesley Sneijder Pindah ke MU
Wesley Sneijder. Getty images

jpnn.com - ISTANBUL - Presiden Galatasaray Unal Aysal telah mengungkapkan bahwa pemain tengah mereka, Wesley Sneijder bisa meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain timnas Belanda itu kini masih disebut akan segera pindah ke Manchester United. Isu ini memang sudah lama berhembus, bahkan sejak era Alex Ferguson di MU.

Namun seiring berganti rezim, dimana tim Setan Merah kini ditangani pelatih asal Belanda Louis Van Gaal, yang kini sedang berjuang bersama Sneijder di Piala Dunia, rumor tersebut kembali menguat.

Pihak Galatasaray pun tak mengelak soal tersebut. "Itu (pindah ke MU) bisa saja terjadi. Sneijder memiliki klausul rilis. Setiap tim yang bisa memberi kami uang untuk Sneijder, kami tak bisa menahannya," kata Aysal di Express, Rabu (9/7).

Dalam klausul Sneijder tertera angka 16 juta poundsterling (sekitar Rp 318 miliar). "Secara hukum, kita tidak punya hak menahan Sneijder, meski manajer baru (Cesare) ingin mempertahankan Sneijder," ujar Aysal. (adk/jpnn)


ISTANBUL - Presiden Galatasaray Unal Aysal telah mengungkapkan bahwa pemain tengah mereka, Wesley Sneijder bisa meninggalkan klub musim panas ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News