Galau Soal Stadion, Bos Persija Curhat ke Menpora

Galau Soal Stadion, Bos Persija Curhat ke Menpora
Gede Widiade (kiri) dengan Menpora Imam Nahrawi (kanan). Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menghadap Menpora Imam Nahrawi, Rabu (7/3). Dalam pertemuan yang digelar di kantor Kemenpora tersebut, Gede menyampaikan kebutuhan Persija akan lapangan.

"Ada hubungannya dengan lapangan, tadi pembicaraan kami mengenai kesulitan Persija soal lapangan untuk hadapi Liga 1 dan AFC Cup," katanya, usai pertemuan.

Karena itu, Gede lapor kepada Menpora dengan harapan agar ada jembatan untuk meminta izin memakai lapangan yang digunakan Asian Games 2018 untuk kandang Persija dengan menyesuaikan waktunya

"Kan tak bisa terus di Stadion Utama Gelora Bung Karno karena ada event lain. Nanti pak menteri menyampaikannya ke Wapres," ucap Gede.

Ada tiga stadion yang akan digunakan untuk Asian Games, tapi bisa digunakan oleh Persija sebagai kandang alternatif saat SUGBK digunakan dalam Asian Games.

"Yang saya sarankan, beliau menyampaikan ke atas untuk beri kesempatan buat kami, apabila ada stadion yang tak digunakan buat Asian Games. Kami minta main di Patriort atau Pakansari, atau Wibawa Mukti. Persija ini kan nggak ada lapangan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menghadap Menpora Imam Nahrawi, Rabu (7/3). Dia melaporkan kebutuhan Persija terkait stadion kandang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News